Selamat datang di blog sederhana ini, kiranya menjadi berkat bagi kita semua

Jumat, 13 Agustus 2010

Sinetron Cinta Fitri Adalah Contoh Kebodohan/Ketololan Kehidupan


Berbagai komentar tentang Sinetron Cinta Fitri :
Saya tertarik dengan sebuah website yang mengomentari tentang Sinetron Cintra Fitri, saya sangat setujuuuuuuuuu bangetttttttttttttt dengan sebagian besar komentar tersebut, karena saya adalah oarang yang dari awal sangat geram bercampur marah kalau melihat tayangan tersebut (bukan karena perannya) tetapi karena jalan cerita yang sangat bodoh dan tolol, saya tidak bisa bayangkan jika sinetron itu menjadi model keluarga indonesia ..........

Berikut liputannya :


Buat yang hobi nonton sinetron sebaiknya jangan anggap sinetron model cinta fitri itu adalah keadaan masyarakat indonesia secara umum. sinetron cinta fitri adalah contoh hidup sekumpulan orang-orang yang benar-benar bodoh dan tolol dalam menjalani hidup ini. segala hal dilakukan dengan pengambilan keputusan yang bodoh dan tidak layak ditiru bangsa kita agar tidak ketularan bodoh. Ceritanya benar-benar tidak mendidik karena masalah kecil sangat dibesar-besarkan dan itu hanya dilakukan oleh orang yang tolol.
kalau tidak percaya tanya saja orang yang pandai/pintar di sekitar anda mengenai sinetron cinta fitri pasti mereka setuju dengan pendapat pribadi saya. kalau anda tidak menyadari hal itu berarti anda???
saran buat penulis cerita sinetron :
sebaiknya coba nonton naruto, bleach, ipin dan upin, mcgyver, si doel anak sekolah, ayat-ayat cinta, dan sebagainya biar bisa buat cerita yang bagus dan mendidik.
buat penonton :
please dont try this at home
(banyak cerita sinetron indonesia yang bahaya buat hidup anda)

wah setuju banget, emang mayoritas sinetron indonesia hanya mengangkat masalah2 yg dibesar2kan, dan yang paling penting hal itu gag ada dan gak bakal dilakukan oleh orang2 normal, mending nonton naruto walaupun film kartun tapi banyak pelajaran2 yang patut kita contoh and paling penting naruto isinya lengkap mulai dari pengorbanan, persahabatan, perjuangan, komedi, cinta dsb! yang lebih asyik dan patut ditonton!
Cinta fitri n sinetron-sinetron yg lain hrus di hilangkan dri layar kaca
setuju..... kita promosikan ke setiap orang.... jangan liat sinetron yang murahan seperti itu......
Sinetron dan drama-drama sejenisnya emang ngga mendidik. Lagi pula ceritanya gitu-gitu aja dan mudah diprediksi. Untuk saya sih kurang menarik. Jadi dari pada buang-buang waktu nonton begituan, saya lebih milih baca buku sampe mata gempor dehhhhhh
P.S.: Buat yang suka nonton, bukannya nyindir yaaaaaa peaceeee
ini senjata yang paling mujarab dalam pembenaran hal-hal sampah.
kalau menurut saya ya buat sinetron lain yang mendidik seperti si doel anak sekolahan yang menghibur dan menanamkan nilai-nilai yang baik.
biarpun tayang seminggu sekali tidak kejar tayang tetapi bukan sampah dan hasilnya bagus.
saya rasa gaji karyawan sinetron striping kejar tayang tidak jauh beda sama yang seminggu sekali. mungkin bisa jadi yang kaya raya cuma produser sama artis saja.
chapchay dech
Yang pasti Nonton sinetron tuh suatu pekerjaan yang bodoh jd bagi teman2 semua ataupun sebagian yang pro dengan saya,tidak usah nonton sinetron,hal positip nya gk bakalan ada dari dia..
Di TV sekarang hanya ada Sinetron dan Iklan melulu,busset film2 eropa yg seru gk ada lagi karena sinetron yang kebanyakan ini
iya emang bener.. sinetron itu hanya melebeih-lebihkan aja..
tapi itu terserah orang yang mau nontonnya donk... itu kan dunia entertaiment maklum saja dibuat seperti itu..
nggak akan ada orang yang telah nonton sinetron bisa jadi bodoh.. kecuali orang itu bener-bener bodoh.
semua tayangan ada hal negative dan positif.. mungkin memang benar banyak negativenya dari sinetron-sinetron yang tayang di TV. tapi bagi beberapa orang itu bisa menghibur mereka juga... walaupun ada adegan yang ngeselin tapi disitulah ramenya bagi para penonton.. karton juga ada hal negativenya juga kok..
YANG NONTON sinetron belum tentu ORANG BODOH.. tapi orang yang melihat kebodohan itulah yang bodoh.
emangnya mau hidup kita diibaratkan jadi sinetron yang banyak orang jahatnya??
ihh.. ngga..
isinya orang2 yg tdk punya prinsip dan mudah di tipu..orang2 kaya badut...apakah orang indonesia spt itu??? tidak kan??? sengaja hal kecil dibuat jd besar agar cerita nya jd tambah panjang...bener deh mending nonton naruto atau spongebob....
yes i don't like sinetron more
aku setuju banget.... sinetron kyak gitu bagian mna bgusnya juga coba??? yg di ributin itu2 muluu.... bikin citra indonesia jelek aza..
mengajarkan hal yang bodoh, bukan hanya sinetron tapi filmnya juga. kenapa ya kok kayaknya pembuat film indonesia itu kayaknya gak punya kreativitas. paling paling yang di eksploitasi cewek bugil dan setan.
pliiiisss dong "pembuat film" yang kreativ dikit napa!
apalagi stasiun tv indosi** kalo sinetron buatan lokal di bikin jelek sejelek-jeleknya, sedangkan sinetron impor milih yang bagus sebagus bagusnya. aneh nih stasiun tv. kayaknya anti kemajuan indonesia.
setuju abis!! CINTA FITRI SINETRON GAK MUTU. pa lagi siren sungkar!! malah lebih gak mutu!!
kepada para sineas indonesia tolong bikin tayangan yang mendidik bagi bangsa contoh dulu ada sinetron Kiamat sudah dekat , para pencari Tuhan, si Dul anak sekolahan atau jaman saya masih kecil ada sinetron "Aku cinta Indonesia (ACI) " serta "Jendela Rumah Kita" yang benar-benar mendidik serta banyak manfaatnya dan sangat enak untuk ditonton dan memang tayangan TV sekarang lebih banyak mengekpose permusuhan, perdebatan para elit yang menurut mereka mengatasnamakan rakyat, padahal rakyat butuh kinerja nyata mereka. coba perhatikan berapa % kah TV yang menayangkan pembangunan di Indonesia atau memang tidak ada pembangunan di negeri tercinta ini ? sehingga anak-nak pun hanya tahu Presiden dan Wakilnya saja kalau ditanya nama-nama Mentri ? ....mereka bilang tidak tahu ,benar-benar memprihatinkan
kalo sinetron cinta fitri cuma disukai orang-orang yang :
1. suka hal-hal yang membosankan
2. suka melihat penderitaan orang lain
3. sangat senang melihat kehidupan kaya dan orang cakep
4. suka cerita-cerita yang membuat bodoh
5. tidak suka dengan sains dan ilmu pengetahuan
6. senang melihat aib orang lain
7. rela nongkrong di depan tv tiap hari tiap malam sampai malam
8. gak nonton rasanya gak nyaman (ketagihan)
9. suka hal-hal yang tidak kreatif
10. suka niru apa yang ada di sinetron bulet-bulet
orang indonesia berarti ******** donk! kacaw dech kalo begitu!
faktanya itu sinetron booming dan jadi favorit orang indonesia dengan rating yang tinggi.
buat yang pasang iklan :
sebaiknya diriset lagi pemirsa sinetron itu jarang yang nonton iklan. biasanya pas lagi iklan langsung pindah channel lain buat nonton sinetron lain. jadi kalau harga spot iklan mahal mendingan jangan mau deh, tawar yang murah.
mari gantian kita omongin sesuatu yang bagus dari sinetron indonesia biar tidak ghibah :
1. mengurangi pengangguran
2. meningkatkan rasa cinta produk indonesia
3. memajukan dunia sineas lokal
4. memajukan dunia pertelevisian nasional
5. alat/sarana membedakan orang yang cerdas dan yang payah dilihat dari reaksi setelah nonton
tetapi di balik itu semua ya ada banyak dampak negatif yang menurut saya perlu segera diperbaiki.
buat pembuat sinetron :
sadarkan masyarakat kita bahwa sebagian besar orang indonesia hidup miskin. orang cakep dan kaya itu jumlahnya sangat sedikit dan minoritas, tolong buat sinetron yang realistis sesuai kondisi bangsa. buat cerita yang mendidik biar dengan propaganda/doktrin yang mencerdaskan bangsa dan memajukan negara kita.
Waktu saya lihat trailer film layar lebar Merantau yang adegan actionnya memakai Pencak Silat, saya sampai terkesan karena bagus dan keren abiz. Kirain dikerjain orang lokal, eh tau-taunya dari hasil ide dan kreasi orang luar.
Sineas kita kemana aja? Mungkin ngurusin "artis ehm yang dari Jepang" itu kali ya.
Kita malu donk, masa orang luar yang peduli dengan budaya kita, Sineas kita hanya bisa bikin film hantu dan gadis seksi yang sama sekali nilai positivnya kurang, malah lebih banyak hal negativnya. Padahal banyak sekali budaya yang kita miliki. Contoh saja China dengan Kungfunya, Jepang dengan Samurainya.
Cinta Fitri itu menurut saya sama saja dengan sinetron2 lainnya, buruk. Pengambilan gambar yang buruk, bikin saya pusing karena setiap kali yang berbicaranya ganti, gambar juga ganti ke arah orang yang berbicara, dan seterusnya begitu.
Tapi kenapa ya Cinta Fitri jadi sinetron terfavorit. Kalo yang terfavoritnya saja seperti ini, bagaimana yang tidak favoritnya. he...he... Ancur kali.
Ini membuktikan bahwa kita harus sama-sama memajukan dunia pendidikan bangsa kita supaya bangsa kita bisa menilai mana yang baik dan mana yang buruk.
Majulah Indonesiakuuuu.........
apalagi kalau bukan karena peminat film kayak begitu ada banyak banget dan murah biaya pembuatan dan promosi. kalao film tema lain mungkin gak laku kali jarang yang nonton. jadi kamu-kamu nonton dong kalo ada film bukan horor dan vulgar oke.
tapi bisa jadi ada sponsor dari dalam dan luar negeri yang mau menghancurkan moral bangsa ini dengan perubahan budaya pelan-pelan melalui media massa elektronik visual. kalau anak muda kita nonton ya wassalam aja dah moral budaya baik-baik yang diajarkan di buku-buku sd smp dan sma.
atu-atunya jalan ya kita jangan nonton film dan sinetron sampah dan kita usaha buat komunitas untuk membuat film dan sinetron yang mendidik dan sangat menarik untuk menghancurkan dominasi / mayoritas film dan sinetron sampah.
saya sangat setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
dari ;pada nonton cinta fitri lebih baik lihat si bolang dapat pengalaman berharga dan sangat mendidik/ jika aku menjadi dsb. dari pada nanti keracunan siinetron yang sangat tidak mendidik dan tidak sesuai dengan aturan dan norma agama dan sosial. Ingat para pembuat skenario karyamu dilihat oleh orang 'banyak dan apabila ada yang meniru yang tidak baik nanti kamu bertanggung jawab dihadapan Tuhan. Ingattttttttttttttttttttttttttt !
Ternyata begitulah masyarakat........???????
Kaya..........tp...... miskin
Pintar....tp ...Bodoh
Siapa sih punya ide cerita tuh ???
Apa sih maksudnya ???
> memang aneh dunia per film an kita....
> klo ada sinetron bagus langsung dijiplak abis2an....
> bikin cerita sendiri kaga bisa...
> ada bikin,, isi nya pasti klo g hal yang porno pasti perhantuan yang jad pemeran utamanya...
> Emang yang ada di benak sutradara m produsernya itu gimana sih????
mang crita cinta fitri tu bukan sedikit berlbhan lagi.banyak yang g masuk akal.contohnya istri yang mana dan kluarga ygmn sich yang mampu mmbiarkan suami/mnantunya direbut dngn cara bgtu? kalaupun mnggambrkan tntang ksabaran sy rasa gak bkalan ada yang bgtu.orang pintar tidak akan nonton tu film.mungkin kalau orang yang ngerti akan mengunyah dagingnya aja.mnurut sy judulya dah gak cocok lagi dngn filmnya cz yg benar masak harus sll di hancurkan kseringan lagi sharusnyakan gantian...film kuasa ilahi tu mnurut aku cocok.tp klau ni wah...parah.krn yang awalnya mmbuat aku suka malah jadi nnek skarang.tapi pilah dan pilih aja dulu kmudian buang yang tudak perlu toh dunia ini kan juga panggung sandiwara tapi yang masuk akallah dikit...aja.wayang ditangan dalang tp dalang juga tak mempermaikan wayang karna wayang hnyalh mainan yang harus di mainkan bukan dipermainkan.jd...ganti yang lain aja yach...betul kata mrk2.critanya SANGAT MUDAH DI PREDIKSIKAN.by.0719
memang sinetron bodoh tak berguna, kadang gak sengaja nontonnya waktu makan di warung nasi jadi kepikiran kebodohannya sampai 3 hari.. ampun deh ma shinetron-sinetron kayak gini.
filmna bner2 ga nyambung
w aj kdang ga ngerti npa yg bwt film cinta fitri bwt crita yg kya gtu
ud kehabisan bhan crita kali
aku setuju banget cinta fitri emang kaga mendidik tapi membuat bangsa kita makin bodoh seperti maalah kecil jadi besar dan setiap ada masalah langsung di bilang salah tidak dilihat dari mana asalnya permasalahan. (mendengar pada orang pemberita)
anyway almost everything lah, konsumsinya beda banget karena untuk "program pembodohan" sesuatu yang "membahayakan". itu ada target tersendiri buat siapa saja penduduk negeri indonesia /bukan, miskin/kaya, besar/kecil, tua/muda, pintar/bodoh intinya untuk menjadikan "hati kita berpenyakit" penyakit yang sulit untuk disembuhkan yang punya obat cuma "yang mampu menciptakan manusia dari tanah kering yang diberi bentuk". targetnya untuk kita tidak pernah serius kepada sesuatu selain diri sendiri dan yang ada dalam syahwatnya (kecintaan terhadap sesuatu)
Mending,tutup aja RCTI,Indosiar,dan SCTV karena sinetronnya najis,liberal,ga bermoral,tercela,ga baik lagi.Kalau ketawa mending OVJ di Trans7,Plus pada malam akhir petang Pas Mantab dan Beauty and Azis juga di Trans7
Kayaknya untuk sutradaranya harus diadakan jumpa pers untuk konfirmasi untuk ini semua,
bakalan jadi berita seru tuh...., karena ini menyangkut pembentukan moralitas bangsa
setuju.....
Sepanjang penayangan nya, saya tidak pernah menonton sinetron tersebut satu episode pun... Karena ketika saya lihat dalam satu sesi saja, saya sudah dapat menyimpulkan sinetron tersebut terkesan lebay... Dan arah ceritanya ngawur banget, yang penting banyak episode kayanya.. Hal itu saya simpulkan dari pandangan dan cerita teman-teman saya yang pernah melihat sinetron tersebut..
gak cuma sinetron cinta fitri saja, tapi semua sinetron yang beredar di layar kaca tidak layak untuk ditonton karena memang tidak sepantasnya ditonton,,,,
sinetron saya ini bener bener merusak anak bangsa
Hapuskan sinetron cinta fitri
ya say juga setuju sekali
jngan mw dibodoh bodohi teruz, sudah cukup kebodohan yang selama ini diderita, jangan tambahkan lg dengan sinetron kacangan.
tidak memberikan nilai pelajaran hanya membodoh bodohi
haaaaaaaapuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssssssskkkaaaaaaaaaaan
ya say juga setuju sekali
jngan mw dibodoh bodohi teruz, sudah cukup kebodohan yang selama ini diderita, jangan tambahkan lg dengan sinetron kacangan.
tidak memberikan nilai pelajaran hanya membodoh bodohi
haaaaaaaapuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssssssskkkaaaaaaaaaaan
q ska drama asia...!so jgn blg indosiar hrs ditutup ya! klo loe ga mw nonton kaga usah nonton!
tuh drama TGQS yg banyak mengandung makna!kta bsa banyak ngambil sisi positiv nya!and jln crt nya ga gmpg di tebak!
drama GOS jg bgs,,kt dpt nemu rumus2 belajar..romance nya juga seru,,
oya saran bwat sinet indo:
jgn ska di perpanjang jalan ceritanya klo laku!
bosen nu ninggali



1 komentar:

  1. woi kalo ga suka ya ga usah nonton !!!

    BalasHapus

HTML