Selamat datang di blog sederhana ini, kiranya menjadi berkat bagi kita semua

Jumat, 29 Mei 2015

KUNJUNGAN KASIH KOOR AMA HKBP Perumnas Tangerang



HKBP Tigaraksa, Minggu 10 Mei 2015




Minggu, 10 Mei 2015, HKBP Perumnas Tangerang melaksanakan kunjungan kasih ke HKBP Tigaraksa Kota. Sebagaimana diketahui HKBP Perumnas Tangerang adalah huria sabungan dari Resort Perumnas Tangerang, dimana HKBP Tigaraksa Kota adalah satu-satunya huria pagaran di resort tersebut.
Dalam kunjungan tersebut, Koor Ama HKBP Perumnas Tangerang mempersembahkan lagu pujian dalam ibadah Pkl. 10.00 Wib. Uniknya, Koor Ama HKBP Perumnas Tangerang juga  mempersembahkan lagu pujian bersama Koor gabungan keluarga.
Ibadah minggu yang dipimpin oleh liturgis St. R Hutahaean dari HKBP Perumnas Tangerang dan khotbah dilayani oleh Pdt. Kespan Simbolon, STH, MM (Pendeta Resort HKBP Perumnas Tangerang) berlangsung dengan hikmat.
Selesai Ibadah minggu, dilaksanakan acara ramah tamah bersama Punguan Koor Ama HKBP Perumnas Tangerang dan keluarga yang dilanjutkan dengan makan siang. Dalam acara tersebut Koor Ama HKBP Perumnas Tangerang juga menyerahkan persembahan kasih kepada HKBP Tigaraksa yang dserahkan oleh Ketua Seksi Ama HKBP Perumnas Tangerang kepada Bendahara Huria HKBP Tigaraksa St. UTM Nainggolan, disaksikan oleh Uluan Huria HKBP Tigaraksa Pdt. Bintang Siregar, STh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HTML